Paul Pogba 100 Persen Tinggalkan Manchester United Akhir Musim Ini

Paul Pogba 100 Persen Tinggalkan Manchester United Akhir Musim Ini

Niat gelandang Manchester United, Paul Pogba, untuk meninggalkanThe Red Devils pada akhir musim 2020 2021 sudah bulat. Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United masih tersisa hingga 30 Juni 2022. Hingga saat ini, tidak ada pergerakan dari kedua belah pihak untukmembahas perpanjangan kontrak.

Isu kepergian Pogba dari Man United pun semakin santer terdengar. Man United bisa saja melepas Pogba pada akhir musim 2020 2021 agar masih mendapatkan untung. Jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, mulai memprediksi bahwa Pogba bisa pindah ke Juventus.

Juventus memang selalu dikaitkan dengan Pogba mengingat ia pernah tiga musim membela I Bianconeri. Dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia , kans Pogba meninggalkan Man United diyakini sudah 100 persen. Man United sendiri disebut tidak menerima transaksi dalam bentuk barter pemain.

Pemain pemain Juventus yang berpeluang ditawarkan, seperti Adrien Rabiot dan Paulo Dybala, tidak mengundang minat Man United. Manchester United memilih transaksi dalam bentuk uang seutuhnya. Untuk itu, Juventus pun harus menyiapkan dana besar jika ingin mendatangkan Pogba.

Sejauh ini, baru Juventus yang dianggap serius mengejar jasa Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *