Rekayasa Lalin Imbas Pembongkaran Pedestal Tol Kunciran-Cengkareng di Ruas Jakarta-Tangerang

Rekayasa Lalin Imbas Pembongkaran Pedestal Tol Kunciran-Cengkareng di Ruas Jakarta-Tangerang

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti mengatakan akan ada rekayasa lalu lintas imbas daripekerjaan proyek Jalan Tol Kunciran Cengkareng terkait pembongkaran pedestal. Irra mengatakan pembongkaran pedestal proyek Jalan Tol Kunciran Cengkareng milik PT Jasamarga Kunciran Cengkareng akan berdampak pada Ruas Jalan Tol Jakarta Tangerang. "Sebagai upaya memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, Jasamarga Metropolitan Tollroad dan PT Wijaya Karya selaku kontraktor pelaksana proyek pembangunan Jalan Tol Kunciran Cengkareng bersama Kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan, tepatnya di KM 15+000 Ruas Jakarta Tangerang arah Merak," ujar Irra, dalam keterangannya, Jumat (22/1/2021).

Irra menjelaskan bahwa pelaksanaan pekerjaan pembongkaran pedestal akan dilaksanakan mulai hari ini sampai seminggu ke depan atau tepatnya Jumat (28/1) pada periode window time pukul 22.00 04.00 WIB. "Selama pekerjaan berlangsung bahu luar dan lajur 1 akan ditutup. Setelah selesai pekerjaan, window time bahu luar dan lajur 1 akan dibuka kembali," kata dia. Lebih lanjut, Irra mengatakan Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut.

"Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati hati, memperhatikan rambu rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *