Rekomendasi 3 Hand Strap Kamera Yang Bagus Beserta Harganya

Rekomendasi 3 Hand Strap Kamera Yang Bagus Beserta Harganya

Strap atau tali kamera diperlukan ketika sedang memotret untuk mencegah kamera jatuh dari genggaman tangan. Ada strap dengan ukuran panjang untuk dipasang di leher, dan ada juga jenis hand strap yang digunakan ditangan. 

Nah, untuk jenis hand strap tersedia dalam banyak variasi. Ada yang dipasangkan di pergelangan tangan dan ada juga yang digunakan ditangan untuk menstabilkan kamera. Pilihlah hand strap kamera terbaik dengan mempertimbangkan berbagai hal seperti pilihlah sesuai dengan cara pemakaian, periksalah apakah hand strap bisa dipasangkan pada kamera kamu atau tidak, dan pilihlah hand strap yang sesuai dengan kondisi saat pemotretan. 

Berikut dibawah ini rekomendasi 3 hand strap kamera yang bagus beserta harganya, diantaranya yaitu :

  • Paracord Hand Strap 

Produk ini direkomendasikan bagi kamu yang sedang mencari hand strap kamera dengan desain antimainstream. Hand strap kamera yang terbuat dari tujuh inti tali paracord ini tentu menjadi lebih kuat dan tahan lama. Selain untuk kamera, produk ini juga didesain untuk camcorder, teropong, dan lainnya. 

Harganya mulai dari Rp. 60.000.

  • ABSEE |Waterproof Floating Hand Strap

Jika kamu gemar mengabadikan momen ketika berenang atau snorkeling bersama teman – teman. Kini, kamu tidak perlu khawatir lagi kehilangan kamera ketika melakukan kegiatan tersebut. Sebab, floating hand strap ini mampu mengangkat kamera hingga berat 200 gram untuk mengapung di permukaan air. Hand strap ini juga dilengkapi dengan tali yang menempel ditangan kamu sehingga bisa mencegah kamera terlepas jatuh.

Harga mulai dari Rp. 36.400.

  • Canon |Hand Strap E2

Jika kamu gemar fotografi, mungkin memegang kamera dalam waktu lama bisa menyebabkan pergelangan tanganmu lelah. Hal tersebut bisa membuat tangan bergetar sehingga hasil foto atau video menjadi tidak maksimal. Karena itu, kamu dianjurkan untuk menggunakan hand strap kamera jenis grip dari Canon ini. Produk ini sudah didesain sesuai dengan tangan pengguna untuk membantu menstabilkan kamera ketika pengambilan gambar atau video. Panjang talinya pun bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. 

Harganya mulai dari Rp. 42.500. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *