Rekomendasi 3 Head Unit Android Terbaik Yang Patut Dipertimbangkan

Rekomendasi 3 Head Unit Android Terbaik Yang Patut Dipertimbangkan

Banyak pemilik mobil saat ini menggunakan head unit android terbaik. Alasannya, karena head unit android memiliki beragam fitur menarik yang siap menemani perjalanan kamu. Mulai dari adanya fitur untuk mendengarkan musik melalui Spotify, peta navigasi melalui Waze atau Google Maps, hingga menonton video melalui aplikasi YouTube.

Apalagi harganya juga saat ini semakin terjangkau. Begitu juga merek yang tersedia sangatlah beragam dengan menawarkan berbagai model. Penggunaan head unit android terbaik juga tentunya akan membuat tampilan interior mobil terlihat mewah.

Jika kamu berencana ingin mengganti head unit bawaan pabrik dengan produk aftermarket. Berikut ini rekomendasi 3 head unit android terbaik yang patut dipertimbangkan.

  1. OEM Threecar 7 Inch

Sesuai namanya, head unit android ini hadir dengan layar touch screen berukuran 7 inch. OEM Threecar 7 inch yang dibekali dengan sistem operasi Android 7.1 ini memiliki beberapa konektivkitas seperti Bluetooth, port USB, SD Card, dan built-in Wi-Fi. Selain itu, produk ini juga memiliki RAM berkapasitas 1GB dan resolusi 1024 x 600. Serta mendukung fitur navigasi GPS juga kamera belakang.

Harga mulai dari Rp. 1.900.000.

  1. Pioneer AVH-A215BT

Pioneer AVH-A215BT hadir dengan spesifikasi layar 6,2 inch dengan 13 bandgraphic equalizer dan juga sudah didukung dengan koneksi Bluetooth yang dapat tersambung pada dua perangkat sepanjang waktu. Bahkan kamu bisa mengatur crossover frequency control dan manual time alignment secara manual sesuai selera. Selain itu, perangkat ini juga mampu memainkan format video MPEG 1,2.4, AVI, MOV, dan DivX.

Harga mulai dari Rp. 2.800.000.

  1. Sony XAV-AX5000 Android

Head unit android ini memang layak masuk dalam daftar produk terbaik karena memilki banyak kelebihan yang akan membuat kamu ingin segera membelinya. Salah satu kelebihannya adalah desainnya simple dan compact. Dengan mengusung layar berukuran 7 inch dalam balutan hitam diseluruh bodinya, Sony XAV-AX5000 Android juga memiliki beberapa tombol fisik untuk pengaturan fungsi – fungsinya. Dengan tampilan yang seperti itu, dashboard kamu akan terlihat sangat menawan.

Harga mulai dari Rp. 6.200.000.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.