Zoro Gunakan Pedang Enma Oden buat Menebas Kaido Jadwal Rilis & Prediksi One Piece Chapter 1001

Zoro Gunakan Pedang Enma Oden buat Menebas Kaido Jadwal Rilis & Prediksi One Piece Chapter 1001

Chapter terbaru manga One Piece arc Wano tidak rilis pekan ini. Dijadwalkan, Shonen Jump akan resmi merilis One Piece chapter 1001 pada Minggu, 17 Januari 2021. One Piece chapter 1001 kemungkinan akan menceritakan Roronoa Zoro yang menebas makhluk terkuat di dunia, Kaido, menggunakan Pedang Enma.

Yang mana hal serupa hanya bisa dilakukan Kozuki Oden di masa lalu. Pedang Enma bersama dengan Pedang Ame no Habakiri adalah dua senjata yang diketahui pernah melukai kapten Bajak Laut Beasts. Di beberapa chapter sebelumnya, kita telah melihat Hyori memberi Zoro Pedang Enma yang merupakan peninggalan Oden.

Pedang tersebut diberikan sebagai pengganti Pedang Shusui yang dipakai Zoro. Mengingatkan kembali, Zoro mendapatkan Pedang Shusui setelah berhasil melawan Ryuma. Ryuma adalah samurai legendaris dari Wano yang kemudian menjadi jenderal zombie di arc Thriller Bark.

Adapun Pedang Shusui merupakan satu di antara jenis pedang O Wazamono yang dianggap sebagai harta nasional Wano. Sehingga saat di Wano, Zoro mengembalikan Pedang Shusui kepada penduduk setempat. Lebih lanjut, One Piece chapter 1001 diperkirakan juga menampilkan Kaido yang melancarkan serangan balik terhadap Zoro.

Kaido mungkin akan menggunakan Raimie Hakke atau Thunder Bagua nya. Akibat serangan balik tersebut Zoro terbang meskipun sudah berusaha memblokirnya. Diperkirakan, One Piece yang akan datang memberi kabar buruk bagi para penggemar Generasi Terburuk.

Meskipun serangan para Supernova kuat dan tanpa henti, para penggemar akan melihat Luffy, Zoro, Kid, Killer dan Law berdarah darah. Bahkan topeng Killer kemungkinan retak. Kaido dan Big Mom tampak bersemangat melancarkan aksi mereka pada Generasi Terburuk.

Kaido dilaporkan menyatakan bahwa dirinya akan membunuh mereka semua, sementara Big Mom memberi tahu suatu hal pada Generasi Terburuk. Apakah itu artinya Generasi Terburuk bukan tandingan Kaido dan Big Mom? Perlu dicatat, hal di atas masih sebatas prediksi yang belum dikonfirmasi oleh penyunting manga One Piece.

Oleh sebab itu, para penggemar One Piece diharapkan dapat meredam ekspetasi mereka pada chapter yang akan datang. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *